Furniture Jati Minimalis - Konstruksi Laci Yang Baik

Furniture Jati Minimalis - Konstruksi Laci Yang Baik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmVaLLPXKy2zfe_PdrD0xoUR3GWRN7zHMBLZ0UgTaH-3C6dS15-IYItkHJjwrzr7K2RPaKqSKeEF25dedpCG1rwZFIJ4UlE6PbWdfzGjvRhh7dLGBEvZUD-ZaAdDO3Y4k3X7ptyQrhmVYB/s72-c/Screenshot_2015-05-07-17-59-32_1431065330052.jpg
Furniture Jati Minimalis -  Berdasarkan email yang masuk ke kami, kebanyakan menanyakan mengenai furniture jati klasik, konstruksi furniture jati minimalis yang baik dan berbagai perntanyaan dan usulan lain yang tidak mungkin kami sebutkan. Sebagai awalan kami ingin menampilkan beberapa gambar tentang bagaimana membuat konstruksi pada laci yang baik. Untuk konstruksi bagian yang lain akan kami bagikan pada kesempatan yang akan datang.

Laci adalah bagian dari sebuah furniture jati minimalis, terutama terletak pada almari jati minimalis, dressing table jati minimalis, chest of drawer jati minimalis dan lain sebagainya. Fungsi laci tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menyimpan barang-barang yang kita punya berdasarkan ukuran dan bentuknya. Namun kebanyakan yang kita jumpai bentuk dan besaran laci ya segitu dan segitu antara panjang 10 sampai 75 cm dengan tinggi yang bervariasi sesuai dengan furniturenya. 

Berikut beberapa gambar yang menurut kami bisa mewakili bagaimana konstruksi laci yang baik. Kita bisa melihat bagaimana potongan dan cara menyambung atau merakit laci mulai dari penyambungan sisi depan dengan sisi samping dan penyambungan sisi samping dengan sisi belakang laci. Selain itu kita bisa melihat bagaimana cara memasang dan membuat konstruksi bagian bawah atau dasar laci. Hal ini perlu kita pelajari dan kita ketahui karena saat ini banyak furniture yang memperhatikan unsur konstruksi dalam proses pembuatannya. 






konstruksi dasar laci

konstruksi samping laci



konstruksi samping laci

konstruksi samping laci

konstruksi samping laci

konstruksi samping laci

konstruksi samping laci

Share this product :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | indofurni | RagamJati
Copyright © 2011. Ragam Jati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by RagamJati
Proudly powered by Blogger