Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis

Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgiFmJb4zb14vfGLC5fDWNL20Mvc8BYORMiiWPJ3VtNZJGEsszQy0xWgnu2l0S670BWkY3-MI_l7xmiaIQRLeY11EwYCcc-BUt_36cDoRryeXLvlscRaAvXAtpE-HSuNlM7SDNKVm5tHj9/s72-c/desain+kamar+tidur+rumah+minimalis-001a.jpg
Sesuai dengan konsepnya, kamar tidur minimalis tentunya harus memiliki beberapa jenis furniture minimalis juga. Furniture minimalis sebagai pendukung kamar tidur minimalis diantara tempat tidur, almari, nakas, mirror ataupun tv kabinet. Konsep kamar tidur minimalis tentunya harus mempunyai makna yang tegas, simple dan to the point dalam penyampaian makna. Kamar tidur minimalis dapat dilihat dari ciri dalam pemilihan material minim detail sehingga menunjukkan karakter dasar dari bangun-bangun geometris dengan artikulasi garis. 

Dalam pemilihan bentuk furniture juga berperan signifikan dalam konsep kamar tidur minimalis ini. Furniture jati minimalis yang acapkali digunakan didesain menyesuaikan bentuk ruang dalam kamar tidur berkonsep minimalis sehingga terlihat efektif dan terkesan luas. Selain dalam desain furniture yang digunakan, pengaruh lain dalam konsep kamar tidur minimalis adalah warna yang akan digunakan. Warna-warna yang digunakan untuk membalut furniture yang digunakan seperti warna gelap dan tegas akan menjadi sangat kontras jika dipadukan dengan warna-warna pada tembok kamar tidur serta kontras dengan warna pada bed cover tempat tidur. 

Penggunaan furniture minimalis dapat kita lihat pada headboad tempat tidur yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Bentuk nakas yang digunakan juga mempunyai komposisi bidang-bidang yang terbuka sehingga akan terlihat tetap sederhana namun maksimal dalam segi fungsionalnya. Disusul desain minimalis untuk meja rias yang berupa meja konsul dan frame cermin rias berbentuk persegi membuat ruang pada kamar tidur semakin kaya akan bentuk geometris dan terkesan ringan di mata penghuninya. Demikian juga desain untuk stool yang digunakan sebagai tempat duduk saat wanita pujaan kita merias paras wajahnya, stool yang berbentuk persegi dengan dibalut kain yang kontras dengan warna kayunya memberikan kesan simple dan sederhana. 

Berikut ini kami coba memberikan beberapa contoh desain kamar tidur minimalis yang bisa anda jadikan referensi dalam menyusun konsep kamar tidur minimalis.










Share this product :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | indofurni | RagamJati
Copyright © 2011. Ragam Jati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by RagamJati
Proudly powered by Blogger