Desain Ruang Makan Minimalis

Desain Ruang Makan Minimalis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLw_qBboC2ZaJvZhkPw75VZwPp0CWPWcbtoN_d6U6peH94HImAotydPpnRKMBY9AYwPofzlRFHIjH9mMsGnZa_ny2vjihViWRvEqT6rS94_VZm8l_x_uonhSy5F1g8Q8zB4v-RRZutJ6Qi/s72-c/Corteza-Dining-Table.jpg
Desain ruang makan minimalis - Disetiap ruang yang ada di rumah kita secara tidak langsung merupakan media berekspresi berkreasi dan bereksperimen dalan mendekorasi ruangan tersebut sesuai dengan keinginan kita. Tak terkecuali pada ruang makan yang memberikan tempat bagi ibu-ibu rumah tangga untuk menuangkan ekspresinya baik dalam bentuk makanan yang disajikan, tata letak furniture, warna ruang dan sebagainya. Seiring perkembangan desain rumah yang semakin lama semakin menarik dan inovatif, bukan hanya untuk rumah dengan kapasitas luas namun rumah dengan kapasitas minim juga bisa dikembangkan menjadi sebuah rumah dengan ruangan yang minimalis namun tetap terasa luas. Kita patut mengacungkan dua jempol kita kepada para arsitek, desainer dan juga para penggiat desain rumah atas desain-desainnya yang uptodate. 

Membahas desain ruang makan minimalis tentunya kita tidak bisa melupakan kesan nyaman, namun kita juga patut perhatikan luasan ruang makan yang ada di rumah kita. Selain itu tata letak ruang makan kita juga kita perlu perhatikan, apakah letaknya berada dekat dapur atau letaknya dekat dengan teras belakang rumah. Kenapa demikian, karena faktor pencahayaan juga diperlukan dalam mendesain sebuah ruangan meskipun untuk ruang makan yang terletak jauh dari sumber alami cahaya bisa dibantu dengan lampu sebagai pencahayaannya. 

Selain itu dalam pemilihan furniture yang akan digunakan juga perlu diperhatikan, pilihlan furniture yang sesuai dengan konsep anda. Misalnya untuk desain ruang makan minimalis anda bisa memilih furniture jati minimalis atau furniture kayu yang dikombinasikan dengan besi tentunya dengan gaya modern, minimalis namun tetap elegan. Untuk ruang makan yang minim akan cahaya masuk, anda bisa menggunakan bantuan lampu tentunya juga harus sesuai dengan konsep dasar ruang dan pemilihan warna baik pada dinding ruangan maupun warna-warna pada furniture dan aksen-aksen yang akan digunakan. 

Sebagai gambaran, kami akan berikan beberapa desain ruang makan minimalis untuk anda semoga dengan melihat gambar dan membaca postingan ini anda dapat mempunyai ide-ide untuk berkreasi di rumah anda. Bahkan di artikel lain dalam blog ini, anda bisa mendapatkan beberapa tulisan yang menarik bukan hanya untuk ruang makan saja melainkan ada desain kamar tidur, desain ruang tamu, desain ruang keluarga. Selain itu dalam blog ini, anda juga bisa mendapatkan referensi mengenai furniture jati minimalis yang sebagian besar dari kita sudah mengetahui bagaimana kualitas kayu jati itu sendiri.

Contoh desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis

desain ruang makan minimalis


Terima kasih telah membaca artikel mengenai desain ruang makan minimalis ini, kami harap anda dapat menemukan ide untuk mengkonsep atau menyusun ruang makan anda di artikel ini. Kami juga berharap anda dapat memberukan komentar masukan dan kritik pada artikel ini. Semoga bermanfaat.




Artikel terkait :
- Cara Memilih Furniture Jati Minimalis
- Desain Ruangan Terlihat Segar


Share this product :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | indofurni | RagamJati
Copyright © 2011. Ragam Jati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by RagamJati
Proudly powered by Blogger