Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Ruang Tamu Minimalis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYEeiAIYPZRE_5Bmdv2CxuPzt3lnCPRMFVYcDs8l12c2puMkTSaTQgjyY5t9aaCTUA5SmyRKjX9BJhPJbRoZhkCNhQvAy6dUb6XMN1g6VCa0DbKmGFMzkz7y2Pkp_d6i_H-SDwii3uMoNj/s72-c/contemporary-wood-sofa-designs.jpg
Desain Ruang Tamu Minimalis - Ruang tamu merupakan tempat yang dapat mempresentasikan secara umum mengenai konsep rumah dengan kata lain bahwa tamu yang datang berkunjung ke rumah kita bisa langsung mengerti konsep apa yang kita gunakan. Meskipun ruang tamu sebagai presentasi kedua atau ketiga setelah orang melihat bagian taman dan bagian teras atau bagian outdoor rumah kita, namun pada bagian indoor ruang tamulah yang mewakili keseluruhan konsep indoor rumah kita. Kenyaman dan tata letak furniture yang digunakan masih menjadi prioritas utama dalam desain ruang tamu ini. Konsep ruang lagi-lagi menjadi biang dalam setiap pembahasan kami, yah ini dikarenakan kami ingin menekankan konsep dasar supaya kita tidak salah dalam menata setiap sudut ruangan yang ada di rumah kita termasuk didalamnya ruang tamu.

desain ruang tamu minimalis


Melihat dari arti pentingnya ruang tamu yang dapat mempresentasikan konsep indoor rumah kita, maka kita wajib menjadikan ruang tamu menjadi sebuah ruangan yang istimewa dimata para tamu kita. Di masing-masing ruang dirumah kita mempunyai fungsi sendiri-sendiri, seperti ruang keluarga yang menjadi tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga untuk sekedar menonton acara favorit atau sekedar menikmati waktu senggang sambil minum teh bersama. Begitu juga dengan ruang tamu kita yang kita fungsikan sebagai ruang untuk menjamu tamu-tamu kita. 

desain ruang tamu minimalis


Pada konsep desain ruang tamu minimalis sering kita jumpai berbagai jenis furniture baik itu furniture jati minimalis yang dikombinasikan dengan bahan dari besi stainless steel ataupun furniture jati minimalis tanpa dikombinasi namun tetap saja mengandalkan eksotisme serat kayu jati itu sendiri. Barang-barang furniture yang ada di ruang tamu minimalis diantaranya terdapat sofa yang terbuat dari kayu jati dengan busa yang dibalut dengan kain berbagai warna. Selain itu terdapat meja yang desainnya disesuaikan dengan model sofa yang digunakan namun meja tersebut masih menggunakan kayu jati sebagai bahan pembuatnya. Selain sofa dan meja terdapat furniture lain yang digunakan untuk aksen ruang tersebut seperti nakas, meja konsul atau buffet yang digunakan untuk menaruh beberapa barang seperti guci, vas bunga, barang-barang koleksi ataupun frame yang berisi foto keluarga. Pada dinding ruang tamu biasanya juga tak luput dari incran kita untuk menaruh frame berukuran besar yang berisi foto keluarga atau foto anda beserta suami atau istri anda. Namun semua itu kembali dengan konsep desain ruang tamu minimalis itu sendiri. 

desain ruang tamu minimalis


Ruang tamu bisa didesain secara indah nan nyaman apabila konsep anda tepat. Jadi, apabila anda ingin mendesain kembali, tidak ada salahnya anda untuk melihat beberapa desain ruang tamu minimalis yang ada di artikel ini. Kami maksudkan demikian karena harapan kami setelah melihat beberapa gambar yang kami tampilkan anda mendapatkan referensi dan kami harap anda bisa mendapatkan ide-ide cemerlang untuk mendekorasi ruang tamu minimalis yang ada dirumah anda.

desain ruang tamu minimalis


desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis


Terima kasih atas kunjungan anda di artikel yang membahas mengenai desain ruang tamu minimalis ini, kami menunggu komentar anda dan kami juga mengharap anda bisa share ide-ide cemerlang yang anda dapatkan kepada kami. Salam dari kami untuk anda dan keluarga. 

Share this product :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | indofurni | RagamJati
Copyright © 2011. Ragam Jati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by RagamJati
Proudly powered by Blogger