Furniture Minimalis Untuk Rumah Minimalis

Furniture Minimalis Untuk Rumah Minimalis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiiEF9y6Z7ptkf1nwRJuSz2VzjdonFZ0U0l2hK0RPZroRtPhuC8RNoCJvdmB64dtXbcTiJYTkVi2tK7eabuVQSw0xG6ZvPxoD5WWIZv4oJHK_rMI5x7S4cC7ZXc8mKOvYVhyphenhyphenKQkvGceDhyo/s72-c/Screenshot_2015-03-07-20-01-30_1425776766648.jpg



Memilih furniture yang tepat untuk gaya hunian minimalis anda yang membuat bangunan lebih berkarakter. Untuk rumah minimalis, desain yang simpel dan tak banyak ornamen bisa menjadi pilihan. Rumah minimalis adalah gaya arsitektur hunian yang banyak diminati saat ini. Desain yang simpel, bersih, dan tidak menampilkan banyak ornamen sering dijumpai pada bangunan rumah bergaya minimalis. Adapun ciri khas rumah minimalis, dapat dilihat dari halaman rumah yang asri dan jendela-jendela yang lebar sebagai ventilasi, tapi tetap dengan gaya bangunan yang simpel.

Lantas bagaimana dengan pemilihan furniturenya? Agar selaras dengan konsep desain bangunannya, tentu saja furniture yang dipilih juga yang simpel dan minim ornamen. Yang paling utama dan dicari dari Furniture Minimalis adalah segi fungsionalnya, Praktis dan fungsional memang identik dengan kehidupan modern saat ini, termasuk dalam desain sebuah furniture di rumah minimalis . Memaksimalkan fungsi furniture yang ada menjadikan rumah minimalis anda lebih simpel karena tidak terlalu banyak furniture yang hanya dijadikan pajangan.

Furniture untuk Rumah Minimalis.
Selain itu, bentuk Furniture untuk Rumah Minimalis cenderung lebih simpel dengan presisi yang tegas. Jadi tidak mengedepankan kekayaan detail ukiran, Walau minim detail, desain sambungan pada furniture harus sempurna. Bahan-bahan material yang berkesan mewah seperti alumunium atau kaca kerap menjadi pilihan selain kayu untuk furniture di rumah bergaya seperti ini. Bahan material tersebut dipilih karena perawatannya relatif mudah, Furniture dari bahan rotan dengan desain yang lebih modern juga ikut menghiasi Furniture untuk rumah minimalis ini. Walaupun ada di rumah modern, furniture juga tak mau ketinggalan terbuat dari bahan alam . Apalagi sekarang banyak produsen furniture menciptakan furniture “rotan syntetic”. Jadi, bukan terbuat dari rotan asli melainkan menggunakan bahan substitusi sintetis seperti aluminium yang didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai rotan asli.

Finishing Untuk Furniture untuk Rumah Minimalis.
Mengenai gaya finishing furniture minimalis, warna apa pun sebenarnya dapat dipakai dalam rumah minimalis. Warna mencolok pada satu jenis furniture saja justru akan menjadi vocal point dalam sebuah ruangan minimalis. Walau begitu, warna-warna basic dan solid color masih menjadi favorit untuk mendandani rumah bergaya ini karena warna-warna tersebut memberi kesan sederhana dan netral. Warna-warna cokelat, putih,cwarna yang tua, dan warna abu-abu yang sekarang sedang tren menjadi warna furniture yang banyak diminati. Sejumlah motif pada kain sofa juga dipilih motif yang sesimpel mungkin. Jika Anda ingin membeli atau mengganti furniture baru, tetap perhatikan komposisi warna secara keseluruhan dan jangan terlalu banyak ornamen atau corak. Ukuran furniture di rumah minimalis cenderung tidak besar namun tetap elegan. Ukurannya disesuaikan dengan fungsi dari furniture itu sendiri.

Hal ini disebabkan untuk menciptakan ruang yang lapang agar kesan minimalis lebih menonjol. Oleh karena itu, kemaksimalan pemanfaatan furniture menjadi hal yang harus diperhatikan untuk efisiensi. Untuk Anda yang bergaya hidup modern dan praktis, pilihlah furniture minimalis yang tidak memerlukan banyak perawatan tapi tahan lama.

Harga Furniture untuk Rumah Minimalis
Untuk harga produk furniture minimalis sendiri ditawarkan beragam mulai dari 3 hingga 30 juta rupiah, semua itu adalah relatif tergantung bentuk dan modelnya mana yang pas untuk desain maupun model furniture tersebut.
Share this product :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | indofurni | RagamJati
Copyright © 2011. Ragam Jati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by RagamJati
Proudly powered by Blogger