Meja Makan Jati

Meja Makan Jati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLUQHN7FwAXP_MP93R0m460gEPG42zQMtgV-iONs0CZGYJN5rKOz2Gip-sk_OCUHtX5GTykmA1TtbFouvC55wc-hsMmSpDzUdc7TYBBShEtPx1KBb7wae-SIF25zjw6oYcghwxmg-4PTZ1/s72-c/FB_IMG_1427851426728.jpg
 meja makan jati


Dalam beberapa tahun terakhir ini, produk furniture jati dibilang menjadi idaman bagi masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari tingginya permintaan produk furniture yang terbuat dari kayu jati yang selalu meningkat setiap tahunnya. Perlu diketahui, sebagai contoh dalam sebuah ruang makan yang baik, adanya produk meja tentu dirasa sangat penting. Hal ini karena produk meja dalam sebuah ruang makan merupakan media dalam menghidangkan masakan yang lezat untuk disantap bersama keluarga. Nah, untuk menghadirkan suasana yang nyaman saat makan bersama keluarga di rumah, maka beberapa keluarga di Indonesia lebih memilih meja makan yang terbuat dari kayu jati untuk menghiasi ruang makan mereka. Meski di pasaran sendiri produk meja makan dari kayu jati ini mempunyai harga yang terbilang cukup mahal, namun hal tersebut tidak menyurutkan minat beberapa orang untuk membeli produk meja ini. Dan pada akhirnya, sudahkah anda memiliki produk meja makan dari kayu jati yang menghiasi ruangan makan anda hari ini ?

Tips Memilih Produk Meja Makan Jati
Untuk memilih produk meja makan jati, sebenarnya tidak terlalu berbeda ketika memilih produk meja makan dari bahan kayu lainnya. Nah, bagi anda yang sedang mencari produk meja untuk ruang makan anda, dibawah ini akan dibahas beberapa hal terkait dengan pemilihan produk meja makan berbahan kayu jati. Pertama, pilihlah meja makan yang berukuran minimalis. Hal ini dilakukan untuk menghemat tempat agar ruang makan anda terasa nyaman. Namun, jika anda tidak terlalu suka dengan meja makan yang minimalis, anda dapat menyesuaikannya dengan ukuran ruang makan anda. Kedua, pilihlah bentuk meja makan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Apakah anda akan memilih meja makan yang berbentuk lingkaran, persegi panjang maupun persegi tentu anda sudah mempunyai selera sendiri. Namun akan lebih baik bila anda menyesuaikannya dengan kapasitas yang ada pada ruang makan anda. Dan pada akhirnya, semoga bahasan sederhana tentang tips memilih produk meja makan jati diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Perawatan Produk Meja makan Jati
Produk meja makan jati yang ada di ruang makan anda tentu harus dirawat agar tetap awet dan nyaman untuk digunakan. Lalu, bagaimanakah cara merawatnya ?. Nah, bagi anda yang belum tahu, anda dapat memperhatikan beberapa bahasan di bawah ini. Pertama, jagalah permukaan meja dari adanya noda maupun goresan yang mungkin saja timbul. Adanya noda maupun goresan yang dibiarkan dalam waktu yang lama pada sebuah meja tentu dapat menimbulkan kecacatan permanen pada permukaan meja tersebut. Untuk itu, anda dapat menggunakan taplak meja untuk meminimalkan kerusakan yang ada permukaan meja makan anda. Kedua, tempatkan produk meja makan jati anda di tempat yang tidak lembab. Hal ini karena tempat yang cukup lembab dapat menjadi tempat tumbuh suburnya hewan rayap yang dapat merusak produk meja makan anda. Ketiga, hindarkan meja makan anda dari terpaan sinar matahari secara langsung. Paparan sinar matahari secara langsung ini dapat menimbulkan meja makan anda terlihat cepat kusam.


Share this product :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | indofurni | RagamJati
Copyright © 2011. Ragam Jati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by RagamJati
Proudly powered by Blogger